Translate

Followers

Status Blog


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Wednesday, July 13, 2011

Tukaran Link

Dalam rangka untuk meningkatkan traffic blog saya ini, saya ingin melakukan tukaran link kepada sobat blogger semuanya.
Caranya cukup sederhana, sobat hanya menempelkan link blog saya di blog sobat dan memberi komentar di bawah ini agar saya bisa berkunjung ke blog sobat dan melihat kalau link saya sudah sobat tempel di blog sobat.

Berikut linknya: 

Atau juga tukaran banner:

Hasilnya seperti ini:


Jika sobat sudah menempel link blog saya di blog sobat, maka saya akan menempel link blog sobat di bawah ini.
Setelah sobat memasang link blog saya di blog sobat, konfirmasi dengan koment di cbox di bawah ini.

LINK TEMAN
1. Okta Sharing Centre
2. Rezdown7
3. Blognya Masbadai

BANNER TEMAN






Nah, sekian dari saya, kiranya sobat semua mau memasang link saya di blognya. Terima kasih

9 comments

Okta Sharing Centre July 15, 2011 at 7:22 PM

gann,, pasang link sayaa yaa,,
mksh,, ^-^

edy.ss July 16, 2011 at 3:21 AM

@Okta : oke sob...

Rezkiji July 16, 2011 at 6:16 AM

sudah saya pasang balik linknya sobat,
silahakn di cek..makasi :D

Unknown July 20, 2011 at 3:28 AM

gan mau tanya, kalau mau buat buku tamu itu gmn yaa?

edy.ss July 20, 2011 at 5:38 AM

@Muhammad Said Harisuddin:

Daftar disini sob, lalu copy-paste kode HTML yang diberi di widget blog sobat. Selamat mencoba.

masbadai October 23, 2011 at 11:58 PM

Oke sob, sudah aku pasang, pasang punyaku ya..

cek di http://masbadai.com/index.php/tukar-link/

masbadai November 1, 2011 at 5:39 PM

Blognya Masbadai <---- mohon diperbaiki linknya sob...

Abed Saragih May 1, 2012 at 11:49 PM

salam kenal ya gan.

edy.ss May 25, 2013 at 8:26 AM

@Abed Saragih
Salam kenal juga gan. :)

Post a Comment

Silahkan beri komentar Anda terkait postingan di atas, dan jangan lupa berkunjung kembali ke sini.
Link rusak? Laporkan di sini.
Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger.