Translate

Followers

Status Blog


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sunday, October 23, 2011

LinkfromBlog: Paid to Review. Gabung dan Dapatkan Bonusnya!

Apa itu LinkfromBlog? Dan Apa juga Paid to Review itu? Hal ini merupakan pertanyaan yang akan terlintas dipikiran sobat semua yang baru mengenal kata tersebut. 

Pertama-tama saya akan menjelaskan definisi dari paid to review. Paid to review atau yang biasa disingkat PTR adalah sebuah bisnis online yang memberikan tugas/job kepada blogger untuk mereview sebuah produk yang dimana bila review yang kita sobat blogger lakukan akan menerima pembayaran sesuai dengan review yang dilakukan. Semakin baik review yang dilakukan maka semakin tinggi juga pembayaran yang akan diterima.

Sedangkan Linkfromblog adalah sebuah website yang menyediakan layanan Paid to Review (PTR). Linkfromblog memberikan pembayaran yang sangat lumayan dan lebih tinggi dari paid to review yang lainnya. Bila bergabung di Linkfromblog, maka sobat akan mendapatkan bonus $5 pada saat mendaftarkan blog sobat dan telah mengaktifkannya.

Untuk pembayaran sobat bisa melakukan request saat balance sudah mencapai $50. Namun tenang saja, Linkfromblog pasti akan membayar sobat karena sudah banyak blogger yang sudah menerima pembayaran dari Linkfromblog. Dan job yang ada juga cukup banyak, jadi untuk mendapatkan $50 pasti cukup cepat bila sobat rajin mengikuti job yang sediakan.

Bila ingin mendaftar silahkan join disini
Advertise with my Blog







3 comments

pru proteksi October 23, 2011 at 11:38 PM

mana linknya untuk daftar

edy.ss October 24, 2011 at 7:56 AM

@pru proteksi
sudh saya pasang sob, silahkan gabung..
thanks da berkunjung...

jobcopas January 27, 2014 at 6:33 PM

Makasih banyak infonya salam sukses gan
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

Post a Comment

Silahkan beri komentar Anda terkait postingan di atas, dan jangan lupa berkunjung kembali ke sini.
Link rusak? Laporkan di sini.
Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger.