Translate

Followers

Status Blog


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Thursday, June 30, 2011

Bukti Pembayaran dari Dbclix

Banyak teman saya yang meragukan ber-bisnis online yang saya tawarkan (lihat disini). Untuk lebih meyakinkan teman saya dan sobat blogger semua, maka saya mem-share screenshoot bukti pembayaran bisnis yang saya tawarkan.


Bukti pembayaran di Rekening Mandiri saya:
Bukti Pembayaran di akun Dbclix saya:


Nah, tunggu apa lagi sob? Bisnis ini terbukti telah membayar saya 2x dan juga member-member lainnya. Dan saya masih mengikuti bisnis ini sekarang. Kalau ingin gabung silahkan baca disini.


2 comments

jebloz July 10, 2011 at 8:03 PM

tapi sayang, ane belum punya kartu, nanti ajaleh kalau sudah bikin

edy.ss July 11, 2011 at 3:31 AM

@jebloz: Oke sob. tapi saran saya jngan tunggu2 lama, semakin cepat kan semakin baik. ya gk sob?

Post a Comment

Silahkan beri komentar Anda terkait postingan di atas, dan jangan lupa berkunjung kembali ke sini.
Link rusak? Laporkan di sini.
Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger.