Translate

Followers

Status Blog


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Monday, June 27, 2011

Postingan Pertama di Blogku

Salam kenal sobat blogger, ini adalah postingan pertama ku ni di blogku yang sederhana ini. Mudah-mudahan saya bisa selalu mengupdate blog saya ini agar tetap eksis dan bisa membantu sobat-sobat semua dalam hal membutuhkan software-software yang berguna.
Saya berharap, sobat-sobat blogger semua dapat menjalin hubungan yang baik dengan blog saya yang sederhana ini, agar kiranya terjalin hubungan yang saling menguntungkan buat kita semua.

Saya juga berharap, agar sobat blogger mau menaruh link blog saya ini di blog sobat dan saya juga akan menaruh link blog sobat di blog saya ini.

Terimakasih, salam blogger

0 comments

Post a Comment

Silahkan beri komentar Anda terkait postingan di atas, dan jangan lupa berkunjung kembali ke sini.
Link rusak? Laporkan di sini.
Terimakasih sudah berkunjung. Salam blogger.